Atasi Kendala Pada Perangkat VEEV Anda Melalui Layanan VEEV Cares, Ketahui di Sini!

VEEV adalah vape tipe pod yang terdiri dari dua jenis perangkat, yaitu VEEV NOW yang merupakan disposable pod atau pod sekali pakai, dan VEEV ONE yang dapat di-charge dan digunakan berulang kali.

VEEV Cares merupakan layanan yang disediakan oleh VEEV untuk membantu Anda mengatasi berbagai kendala pada perangkat VEEV yang dimiliki. Sebelum itu, Anda dapat memeriksa dan melakukan diagnosa mandiri terlebih dahulu dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Apa yang harus dilakukan jika perangkat VEEV NOW dan VEEV ONE mengalami kendala?

Jika Anda menemukan kendala pada perangkat VEEV seperti di bawah ini, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

  • Terdapat tetesan cairan pada pod/mouthpiece: Jika tetesan e-liquid terlihat pada pod/mouthpiece, segera bersihkan e-liquid dengan kain kering bersih sebelum digunakan. Jika terjadi kontak dengan e-liquid yang bocor dari pod VEEV NOW dan VEEV ONE, segera cuci area tersebut dengan sabun dan air.
  • Lampu LED berkedip: Lampu LED pada perangkat VEEV NOW dan VEEV ONE dirancang untuk menunjukkan status baterai. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang arti lampu LED berkedip pada perangkat VEEV NOW dan VEEV ONE dengan mudah.
  • Lampu LED tidak menyala: Lampu yang tidak menyala menandakan bahwa daya baterai perangkat Anda sudah habis. Segera isi daya baterai menggunakan charger kompatibel pada perangkat VEEV ONE dan ganti perangkat VEEV NOW.
  • Perangkat VEEV NOW sulit diisap: Pod VEEV NOW memiliki penutup plastik, pastikan penutup plastik pada bagian atas dan bawah perangkat sudah dilepas sebelum digunakan. Lalu, jari Anda mungkin menghalangi lubang saluran masuk udara di sisi perangkat. Oleh karena itu, pastikan lubang saluran masuk udara tidak tertutup saat menggunakan VEEV NOW.

Anda dapat melakukan diagnosa mandiri untuk mengecek apakah perangkat VEEV Anda berfungsi secara optimal. Gunakan alat diagnosa mandiri perangkat VEEV NOW dan VEEV ONE di veev.id.

Untuk mengatasi kendala lebih lanjut pada perangkat VEEV vape pod dan disposable, Anda dapat menghubungi VEEV Cares melalui 1500-063 atau kunjungi toko IQOS terdekat jika Anda membutuhkan bantuan ahli untuk solusi pod atau perangkat VEEV. 

Melalui VEEV Cares, Anda juga dapat menukarkan pod dan perangkat VEEV selama masih dalam masa garansi resmi VEEV. Pelajari lebih lanjut tentang apa saja yang termasuk dalam garansi di halaman ini.