Skip To Main
  • Belanja
    • VEEV ONE
      • Perangkat
      • Varian rasa pod
      A variety of flavors. Whichever VEEV you choose. Trade-in
    • VEEV NOW
      Dirancang untuk kenikmatan rasa yang konsisten di setiap isapan. Telusuri varian rasa baru dari VEEV NOW
    • VEEV NOW ULTRA
      VEEV NOW ULTRA Strawberry vape rasa sekali pakai dengan latar belakang logo V berwarna merah dan label "hingga 1200 hisapan"
      Rasa berkualitas tinggi? Efisiensi ULTRA? Beli sekarang
  • Temukan VEEV
    • Temukan VEEV ONE
      VEEV Vaping Made Right
      Temukan berbagai varian rasa dengan sistem berbasis pod pada VEEV ONE dan disposable vape VEEV NOW. Temukan VEEV
    • Temukan VEEV NOW
    • Temukan VEEV NOW ULTRA
    • VEEV News
  • Layanan Bantuan
    • VEEV ONE
      • Bantuan
      • Langkah pertama
      • Diagnosa Perangkat
      A woman and man looking at a tablet
      Kami menyediakan perlindungan perangkat dan privilege yang dapat anda andalkan Temukan VEEV
    • VEEV NOW
      • Bantuan
      • Langkah pertama
      • Diagnosa perangkat
    • VEEV NOW ULTRA
      • Bantuan
      • Langkah pertama
      • Diagnosa perangkat
Logo
  • Informasi Penting
  • Temukan Kami
  • 562C2D68-971C-429B-AA1D-B87DA05127F8
  • Belanja
    • Belanja
    • VEEV ONE
      • VEEV ONE
      • Perangkat
      • Varian rasa pod
      A variety of flavors. Whichever VEEV you choose. Trade-in
    • VEEV NOW
    • VEEV NOW ULTRA
    A variety of flavors. Whichever VEEV you choose. Trade-in
  • Temukan VEEV
    • Temukan VEEV
    • Temukan VEEV ONE
    • Temukan VEEV NOW
    • Temukan VEEV NOW ULTRA
    • VEEV News
    VEEV Vaping Made Right
    Temukan berbagai varian rasa dengan sistem berbasis pod pada VEEV ONE dan disposable vape VEEV NOW. Temukan VEEV
  • Layanan Bantuan
    • Layanan Bantuan
    • VEEV ONE
      • VEEV ONE
      • Bantuan
      • Langkah pertama
      • Diagnosa Perangkat
      A woman and man looking at a tablet
      Kami menyediakan perlindungan perangkat dan privilege yang dapat anda andalkan Temukan VEEV
    • VEEV NOW
      • VEEV NOW
      • Bantuan
      • Langkah pertama
      • Diagnosa perangkat
    • VEEV NOW ULTRA
      • VEEV NOW ULTRA
      • Bantuan
      • Langkah pertama
      • Diagnosa perangkat
    A woman and man looking at a tablet
    Kami menyediakan perlindungan perangkat dan privilege yang dapat anda andalkan Temukan VEEV
  • Akun Saya
  • Informasi Penting
  • Temukan Kami
  • Akun Saya
  • English
  • Indonesia
Logo
562C2D68-971C-429B-AA1D-B87DA05127F8

Lampu di perangkat tidak menyala

    Pod Anda mungkin tidak dipasang dengan benar

    1. Keluarkan pod dan pasangkan kembali, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.
      • Ketika memasang pod di perangkat yang terkunci, lampu akan berkedip merah lalu putih satu kali.
      • Jika perangkat tidak terkunci, lampu hanya akan berkedip putih satu kali.

Apakah lampu menyala saat pemasangan pod?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu di perangkat tidak menyala

    Perangkat Anda mungkin kehabisan daya

    1. Isi daya perangkat menggunakan adaptor daya dan kabel pengisi daya yang kompatibel selama minimal 10 menit atau hingga lampu tetap menyala putih.
      • Jika menggunakan kabel dan adaptor AC yang kompatibel sesuai Pentujuk dan Peringatan Keselamatan, pengisian penuh memerlukan waktu sekitar 60 menit
      • Jika daya habis total, lampu akan berkedip setelah perangkat tersambung untuk mengindikasikan pengisian daya
      • Ketika terisi penuh, lampu putih akan tetap menyala, dan mati setelah 8 jam atau ketika kabel pengisi daya dicabut.
    2. Keluarkan pod dan pasang kembali, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.

Apakah ada lampu yang menyala di perangkat ketika pemasangan pod?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu di perangkat tidak menyala

    Mungkin ada kendala dengan Pod Anda

    1. Keluarkan pod, bersihkan kontak pada perangkat menggunakan kain kering yang bersih
    2. Masukkan pod baru, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.

Apakah ada lampu yang menyala di perangkat ketika pemasangan pod?

 

 

YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu di perangkat tidak menyala

    Perangkat Anda mungkin terkena cairan/air

Apakah perangkat Anda terekspos cairan/air?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu di perangkat tidak menyala

    Perangkat Anda mungkin mengalami kerusakan

Apakah perangkat Anda dipakai dengan benar?
YA TIDAK

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA

    Kerusakan yang Tidak Disengaja adalah layanan gratis untuk pelanggan kami. Layanan ini ditawarkan sebagai dukungan untuk mengganti produk yang kehilangan fungsi setelah mengalami kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi sukarela (seperti terjatuh, kontak dengan cairan atau bahan abrasif)

Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!
BUKA PEMERIKSAAN KELAYAKAN

Lampu menyala saat pemasangan pod, tapi aerosol sedikit atau tidak ada sama sekali

    Lubang perangkat Anda mungkin tertutup

    1. Periksa apakah lubang aliran udara perangkat Anda mungkin tertutup dan buka lubangnya.
    2. Lampu akan tetap menyala meskipun lubang aliran udara tersumbat namun jumlah aerosol yang dikeluarkan sedikit atau tidak ada sama sekali.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat pemasangan pod, tapi aerosol sedikit atau tidak ada sama sekali

    Perangkat Anda mungkin terkunci, menandakan cairan tinggal sedikit, atau kehabisan daya

    Periksa apakah perangkat Anda berkedip merah putih

Apakah lampunya berkedip merah lalu putih saat mencoba mengisap?
YA TIDAK

Lampu berkedip merah lalu putih

    Perangkat Anda mungkin terkunci

    1. Pastikan perangkat Anda tidak terkunci dengan memasangkan pod 3 kali dalam 3 detik. Ulangi sampai lampu menyala putih satu kali.
    2. Harap perhatikan: Jika perangkat terkunci, lampu akan berkedip merah lalu putih ketika pod dipasang.

    Jika perangkat tidak terkunci, lampu akan berkedip putih satu kali ketika pod dipasang.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu berkedip merah lalu putih

    Cairan di perangkat Anda mungkin tinggal sedikit

    1. Keluarkan pod, bersihkan kontak di perangkat dengan kain kering yang bersih. Pasang pod baru.
      • Lampu akan berkedip merah lalu putih 3 kali ketika pod mulai kehabisan cairan.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu berkedip merah lalu putih

    Baterai perangkat Anda mungkin segera habis

    1. Isi daya perangkat dengan kabel pengisi daya dan adaptor daya yang kompatibel selama min. 10 menit atau sampai lampu menyala putih: Cahaya putih akan berkedip selama pengisian daya.
    2. Cabut perangkat dan periksa apakah lampu masih berkedip merah dan putih ketika diisap

Apakah perangkat Anda mengisi daya ketika disambungkan ke adaptor?
YA TIDAK

Lampu berkedip merah lalu putih

    Baterai perangkat Anda mungkin segera habis

    • Cabut perangkat dan periksa apakah lampu masih berkedip merah lalu putih ketika diisap

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Port dan kabel pengisi daya perangkat Anda mungkin terkontaminasi

    1. Cabut perangkat dan pastikan port pengisian daya pada perangkat dan kabel pengisi daya bersih dan bebas dari kontaminasi.
    2. Isi daya perangkat menggunakan kabel pengisi daya yang kompatibel dan adaptor AC selama minimal 10 menit atau hingga lampu tetap menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Kabel pengisi daya atau adaptor AC Anda mungkin mengalami kerusakan

    1. Jika tersedia, coba isi daya perangkat dengan adaptor daya dan kabel pengisi daya lain yang kompatibel selama min. 10 menit atau hingga lampu menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Perangkat Anda mungkin beroperasi di luar kisaran suhu yang disarankan

    1. Pastikan pengisian daya perangkat berada dalam kisaran suhu pengoperasian yang disarankan dari 0 hingga 40 derajat celcius. Jika perlu, biarkan hingga hangat atau dingin selama beberapa menit. Coba isi daya perangkat lagi.
      • Jika perangkat diisi daya di luar kisaran suhu pengoperasian, lampu akan berkedip putih dua kali dan pengisian daya akan terhenti. Jika dibiarkan tersambung, pengisian daya akan dilanjutkan setelah perangkat kembali dalam kisaran suhu pengoperasian.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu menyala saat pemasangan pod, tapi aerosol sedikit atau tidak ada sama sekali

    Perangkat Anda mungkin melaporkan kesalahan

    1. Perhatikan apakah lampu di perangkat Anda berkedip merah

Apakah lampu berkedip merah hanya saat Anda coba mengisap?
YA TIDAK

Lampu hanya berkedip merah

    Kontak antara perangkat dan pod Anda mungkin perlu dibersihkan

    1. Keluarkan pod dan bersihkan kontak di perangkat dan pod dengan kain kering yang bersih
    2. Pasang kembali pod, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

Do you want to proceed to eligibility check?

Click “Start” and login, select or add the correct device, and proceed with diagnostics.

SELESAI

Lampu hanya berkedip merah

    Perangkat Anda mungkin butuh Pod baru

    1. Coba gunakan pod baru untuk memastikan pod dipasang dengan benar

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu hanya berkedip merah

    Perangkat Anda mungkin menampilkan kode lampu yang berbeda

    1. Perhatikan berapa kali lampu perangkat Anda berkedip merah:
      • Opsi A: perangkat berkedip 10 kali
      • Opsi B: perangkat berkedip 4 kali

Berapa kali lampu berkedip merah?
Opsi A Opsi B

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu menyala saat pemasangan pod, tapi aerosol sedikit atau tidak ada sama sekali

    Perangkat Anda mungkin berada di luar kisaran suhu atau mungkin berhenti berfungsi untuk sementara

    1. Perhatikan apakah lampu di perangkat Anda berkedip putih 2 kali atau 5 kali ketika mencoba mengisap

Apakah lampu berkedip putih 2 kali atau 5 kali ketika mencoba mengisap?
YA TIDAK

Lampu berkedip putih dan tidak ada aerosol

    Perangkat Anda berhenti berfungsi untuk sementara

    • Harap diperhatikan: saat mengisap lebih dari 5 detik, perangkat akan menghentikan pengiriman aerosol dan lampu akan berkedip putih 5 kali. Anda dapat mulai mengisap segera setelahnya jika diperlukan.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu berkedip putih dan tidak ada aerosol

    Perangkat Anda mungkin berada di luar kisaran temperatur operasi

    1. Pastikan perangkat digunakan dalam kisaran temperatur operasi (0-40). Jika perlu, tinggalkan perangkat sampai menjadi hangat atau lebih dingin selama beberapa menit.
      • Harap diperhatikan: lampu akan berkedip dua kali ketika diisap sampai perangkat kembali dalam kisaran temperatur operasi yang dianjurkan.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu menyala saat pemasangan pod, tapi aerosol sedikit atau tidak ada sama sekali

    Mungkin ada kendala dengan Pod Anda

    Coba gunakan pod baru, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Port dan kabel pengisi daya perangkat Anda mungkin terkontaminasi

    1. Cabut perangkat dan pastikan port pengisian daya pada perangkat dan kabel pengisi daya bersih dan bebas dari kontaminasi.
    2. Isi daya perangkat menggunakan kabel pengisi daya yang kompatibel dan adaptor AC selama minimal 10 menit atau hingga lampu tetap menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Kabel pengisi daya atau adaptor AC Anda mungkin mengalami kerusakan

    1. Jika tersedia, coba isi daya perangkat dengan adaptor daya dan kabel pengisi daya lain yang kompatibel selama min. 10 menit atau hingga lampu menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Perangkat Anda mungkin beroperasi di luar kisaran suhu yang disarankan

    1. Pastikan pengisian daya perangkat berada dalam kisaran suhu pengoperasian yang disarankan dari 0 hingga 40 derajat celcius. Jika perlu, biarkan hingga hangat atau dingin selama beberapa menit. Coba isi daya perangkat lagi.
      • Jika perangkat diisi daya di luar kisaran suhu pengoperasian, lampu akan berkedip putih dua kali dan pengisian daya akan terhenti. Jika dibiarkan tersambung, pengisian daya akan dilanjutkan setelah perangkat kembali dalam kisaran suhu pengoperasian.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu hanya berkedip merah

    Kontak antara perangkat dan pod Anda mungkin perlu dibersihkan

    1. Keluarkan pod dan bersihkan kontak di perangkat dan pod dengan kain kering yang bersih
    2. Pasang kembali pod, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

Do you want to proceed to eligibility check?

Click “Start” and login, select or add the correct device, and proceed with diagnostics.

SELESAI

Lampu hanya berkedip merah

    Perangkat Anda mungkin butuh Pod baru

    1. Coba gunakan pod baru untuk memastikan pod dipasang dengan benar

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu hanya berkedip merah

    Perangkat Anda mungkin menampilkan kode lampu yang berbeda

    1. Perhatikan berapa kali lampu perangkat Anda berkedip merah:
      • Opsi A: perangkat berkedip 10 kali
      • Opsi B: perangkat berkedip 4 kali

Berapa kali lampu berkedip merah?
Opsi A Opsi B

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu berkedip merah lalu putih

    Perangkat Anda mungkin terkunci

    1. Pastikan perangkat Anda tidak terkunci dengan memasangkan pod 3 kali dalam 3 detik. Ulangi sampai lampu menyala putih satu kali.
    2. Harap perhatikan: Jika perangkat terkunci, lampu akan berkedip merah lalu putih ketika pod dipasang.

    Jika perangkat tidak terkunci, lampu akan berkedip putih satu kali ketika pod dipasang.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu berkedip merah lalu putih

    Cairan di perangkat Anda mungkin tinggal sedikit

    1. Keluarkan pod, bersihkan kontak di perangkat dengan kain kering yang bersih. Pasang pod baru.
      • Lampu akan berkedip merah lalu putih 3 kali ketika pod mulai kehabisan cairan.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu berkedip merah lalu putih

    Baterai perangkat Anda mungkin segera habis

    1. Isi daya perangkat dengan kabel pengisi daya dan adaptor daya yang kompatibel selama min. 10 menit atau sampai lampu menyala putih: Cahaya putih akan berkedip selama pengisian daya.
    2. Cabut perangkat dan periksa apakah lampu masih berkedip merah dan putih ketika diisap

Apakah perangkat Anda mengisi daya ketika disambungkan ke adaptor?
YA TIDAK

Lampu berkedip merah lalu putih

    Baterai perangkat Anda mungkin segera habis

    • Cabut perangkat dan periksa apakah lampu masih berkedip merah lalu putih ketika diisap

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Port dan kabel pengisi daya perangkat Anda mungkin terkontaminasi

    1. Cabut perangkat dan pastikan port pengisian daya pada perangkat dan kabel pengisi daya bersih dan bebas dari kontaminasi.
    2. Isi daya perangkat menggunakan kabel pengisi daya yang kompatibel dan adaptor AC selama minimal 10 menit atau hingga lampu tetap menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Kabel pengisi daya atau adaptor AC Anda mungkin mengalami kerusakan

    1. Jika tersedia, coba isi daya perangkat dengan adaptor daya dan kabel pengisi daya lain yang kompatibel selama min. 10 menit atau hingga lampu menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu menyala saat memasang pod tapi perangkat tidak mengisi daya

    Perangkat Anda mungkin beroperasi di luar kisaran suhu yang disarankan

    1. Pastikan pengisian daya perangkat berada dalam kisaran suhu pengoperasian yang disarankan dari 0 hingga 40 derajat celcius. Jika perlu, biarkan hingga hangat atau dingin selama beberapa menit. Coba isi daya perangkat lagi.
      • Jika perangkat diisi daya di luar kisaran suhu pengoperasian, lampu akan berkedip putih dua kali dan pengisian daya akan terhenti. Jika dibiarkan tersambung, pengisian daya akan dilanjutkan setelah perangkat kembali dalam kisaran suhu pengoperasian.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Lampu berkedip putih dan tidak ada aerosol

    Perangkat Anda berhenti berfungsi untuk sementara

    • Harap diperhatikan: saat mengisap lebih dari 5 detik, perangkat akan menghentikan pengiriman aerosol dan lampu akan berkedip putih 5 kali. Anda dapat mulai mengisap segera setelahnya jika diperlukan.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Lampu berkedip putih dan tidak ada aerosol

    Perangkat Anda mungkin berada di luar kisaran temperatur operasi

    1. Pastikan perangkat digunakan dalam kisaran temperatur operasi (0-40). Jika perlu, tinggalkan perangkat sampai menjadi hangat atau lebih dingin selama beberapa menit.
      • Harap diperhatikan: lampu akan berkedip dua kali ketika diisap sampai perangkat kembali dalam kisaran temperatur operasi yang dianjurkan.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

KUNJUNGI HALAMAN BANTUAN

    Anda dapat menemukan tips dan trik serta informasi lainnya mengenai penggunaan dan pemeliharaan perangkat.

SELESAI

Perangkat Bocor (Area Koneksi)

    [Hanya untuk diketahui, TIDAK untuk dikomunikasikan]

    Perhatikan bahwa kebocoran dalam bentuk apapun pasti berkaitan dengan pod karena e-liquid tidak bersirkulasi melalui perangkat.

    Perhatikan juga bahwa perangkat tidak perlu dikunci sebelum membersihkan kontak.,

    1. Keluarkan pod lalu gunakan kain kering yang bersih untuk membersihkan area yang terkena tumpahan, kontak/konektor perangkat, serta slot mouthpiece.
    2. Pasang pod baru.
    3. Pastikan perangkat tidak terkunci dengan memasang pod 3 kali berturut-turut dalam 3 detik. Ulangi hingga lampu berkedip putih satu kali dan coba gunakan lagi.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Panas berlebih atau pelunakan plastik di sekitar kabel USB

    [Hanya untuk diketahui, TIDAK untuk dikomunikasikan]

    1. Informasikan ke pengguna bahwa kontaminasi seperti bulu halus, kotoran, debu, atau kelembaban dari konektor USB dapat mengganggu transmisi arus dari adaptor daya ke perangkat dan menyebabkan panas berlebih.
    2. Sarankan pengguna untuk memutuskan sambungan ke perangkat dan biarkan perangkat dingin sebelum pemakaian.

Apakah perangkat rusak?
YA TIDAK

KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA

    Kerusakan yang Tidak Disengaja adalah layanan gratis untuk pelanggan kami. Layanan ini ditawarkan sebagai dukungan untuk mengganti produk yang kehilangan fungsi setelah mengalami kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi sukarela (seperti terjatuh, kontak dengan cairan atau bahan abrasif)

Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!
BUKA PEMERIKSAAN KELAYAKAN

Panas berlebih atau pelunakan plastik di sekitar kabel USB

    1. Minta pengguna untuk membersihkan atau mengeringkan port USB pada perangkat
      • Untuk menghindari kerusakan pada perangkat, jangan gunakan alat logam untuk membersihkan perangkat dan pastikan perangkat dimatikan selama pembersihan.
    2. Periksa apakah kabel pengisi daya rusak
      • OPSI A: kabel pengisi daya rusak: sarankan pengguna untuk membeli kembali pengisi daya baru yang kompatibel dan memastikan adaptor AC yang digunakan juga kompatibel.
      • OPSI B: kabel pengisi daya tidak rusak: minta pengguna untuk membersihkan atau mengeringkan USB pada perangkat atau kabel pengisi daya.
    3. Minta pengguna untuk mengisi daya perangkat di bawah pengawasan, jangan tinggalkan perangkat tanpa pengawasan selama beberapa menit pertama pengisian daya untuk memeriksa potensi panas berlebih

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
Opsi A Opsi B

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Panas berlebih atau pelunakan plastik di sekitar kabel USB

    Minta pengguna untuk mengisi daya perangkat di bawah pengawasan, jangan tinggalkan perangkat tanpa pengawasan selama beberapa menit pertama pengisian daya untuk memeriksa potensi panas berlebih

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA OPSI B

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA

    Kerusakan yang Tidak Disengaja adalah layanan gratis untuk pelanggan kami. Layanan ini ditawarkan sebagai dukungan untuk mengganti produk yang kehilangan fungsi setelah mengalami kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi sukarela (seperti terjatuh, kontak dengan cairan atau bahan abrasif)

Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!
BUKA PEMERIKSAAN KELAYAKAN

Kerusakan Fisik

    Perangkat Anda mungkin terekspos air/cairan

Apakah perangkat Anda terekspos air/cairan?     
YA TIDAK

KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA

    Kerusakan yang Tidak Disengaja adalah layanan gratis untuk pelanggan kami. Layanan ini ditawarkan sebagai dukungan untuk mengganti produk yang kehilangan fungsi setelah mengalami kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi sukarela (seperti terjatuh, kontak dengan cairan atau bahan abrasif)

Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!
BUKA PEMERIKSAAN KELAYAKAN

Kerusakan Fisik

    Periksa apakah perangkat Anda masih berfungsi meskipun mengalami kerusakan fisik

Apakah Anda masih bisa menggunakan perangkat Anda dengan kerusakan ini?     
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

KERUSAKAN YANG TIDAK DISENGAJA

    Kerusakan yang Tidak Disengaja adalah layanan gratis untuk pelanggan kami. Layanan ini ditawarkan sebagai dukungan untuk mengganti produk yang kehilangan fungsi setelah mengalami kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi sukarela (seperti terjatuh, kontak dengan cairan atau bahan abrasif)

Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!
BUKA PEMERIKSAAN KELAYAKAN

Saya tidak bisa temukan kendalanya

    Perangkat Anda mungkin beroperasi pada temperatur yang berbeda

    1. Pastikan perangkat digunakan dalam kisaran temperatur operasi (0-40) derajat celcius. Jika perlu, tinggalkan perangkat sampai menjadi hangat atau lebih dingin selama beberapa menit. Ketika perangkat berada di luar kisaran temperatur, perangkat akan berkedip dua kali, dan aerosol yang keluar lebih  sedikit atau tidak ada sama sekali.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?     
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Saya tidak bisa temukan kendalanya

    Perangkat Anda mungkin perlu diisi daya

    1. Pastikan port pengisian daya pada perangkat dan kabel pengisi daya bersih dan bebas dari kontaminasi.
    2. Isi daya perangkat dengan kabel pengisi daya dan adaptor daya yang kompatibel selama min. 10 menit atau sampai lampu menyala putih.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Saya tidak bisa temukan kendalanya

    Perangkat Anda mungkin terkunci

    1. Pastikan perangkat Anda tidak terkunci dengan memasang pod 3 kali dalam 3 detik. Ulangi sampai lampu menyala putih satu kali dan coba gunakan kembali.
      • Harap perhatikan: Jika perangkat terkunci, lampu akan berkedip merah lalu putih ketika pod dipasang. Jika perangkat tidak terkunci, lampu akan berkedip putih satu kali ketika pod dipasang.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

Saya tidak bisa temukan kendalanya

    Perangkat Anda mungkin perlu dibersihkan

    1. Keluarkan pod dan bersihkan kontak di perangkat dengan kain kering yang bersih
    2. Keluarkan pod dan pasang kembali, pastikan pod dalam orientasi yang benar dan masuk sepenuhnya.

Apakah masalah berhasil diselesaikan?
YA TIDAK

Masalah Terselesaikan

    Selamat! Kini Anda bisa lanjut menikmati VEEV ONE.

    Jika Anda butuh dukungan lanjutan terkait perangkat Anda, Anda bisa kunjungi laman FAQ/SSD kami

    LAYANAN KONSUMEN VEEV

SELESAI

PEMERIKSAAN KELAYAKAN

    Jika perangkat Anda memenuhi syarat, kami akan menggantinya untuk Anda!

    Jika Anda melanjutkan pemeriksaan kelayakan, Anda tidak akan dapat kembali ke diagnostik perangkat.

Lanjutkan Pemeriksaan Kelayakan?
MULAI

Selamat!

Anda dapat menggunakan VEEV One

DONE
Produk ini tidak bebas risiko dan mengandung nikotin yang menyebabkan ketergantungan. Hanya diperuntukkan bagi pengguna dewasa (21+).
Dilarang menjual dan memberi kepada orang berusia di bawah 21 tahun dan perempuan hamil.
Produk ini tidak bebas risiko dan mengandung nikotin yang menyebabkan ketergantungan. Hanya diperuntukkan bagi pengguna dewasa (21+).
Dilarang menjual dan memberi kepada orang berusia di bawah 21 tahun dan perempuan hamil.
Produk ini tidak bebas risiko dan mengandung nikotin yang menyebabkan ketergantungan. Hanya diperuntukkan bagi pengguna dewasa (21+).
Dilarang menjual dan memberi kepada orang berusia di bawah 21 tahun dan perempuan hamil.
  1. HOME
  2. M0032_GLOBAL

Temukan VEEV ONE

Temukan VEEV NOW

Belanja VEEV ONE

Belanja VEEV NOW

Temukan Kami

Layanan Bantuan

FAQ

Langkah Pertama dengan VEEV

Hubungi Kami

Facebook

Instagram

Youtube

Syarat dan Ketentuan Umum Penjualan

Syarat dan Ketentuan Program

  • Indonesia
  • English

Kami menerima

Kami menerima Kami menerima Kami menerima Kami menerima Kami menerima Kami menerima Kami menerima Kami menerima

© 2023 Philip Morris International. All rights reserved.

Kebijakan Privasi

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Kuki

Informasi Perusahaan

  • Indonesia
  • English

Mohon masukkan tanggal lahir Anda untuk melakukan konfirmasi bahwa Anda adalah perokok dewasa atau pengguna produk nikotin dewasa (21+)

Mohon konfirmasi bahwa Anda adalah perokok dewasa atau pengguna produk nikotin dewasa (21+)

Mohon konfirmasi bahwa Anda adalah perokok dewasa atau pengguna produk nikotin dewasa (21+)

Pilih bulan lahir Anda
Pilih tahun lahir Anda

Apakah Anda perokok dewasa atau pengguna produk dewasa di atas 21 tahun?

Mohon maaf. Situs ini hanya diperuntukkan bagi perokok dewasa atau pengguna produk nikotin dewasa di atas 21 tahun.

Website ini mengandung informasi mengenai produk bebas asap dan kami membutuhkan Anda untuk melakukan konfirmasi bahwa Anda adalah perokok dewasa atau pengguna produk nikotin dewasa untuk memastikan bahwa Anda adalah orang dewasa yang bertempat tinggal di Indonesia yang akan terus merokok atau menggunakan produk dengan nikotin

Country redirect

IQOS

Website ini hanya ditujukan untuk Indonesia. Berdasarkan peraturan yang berlaku, kami akan mengarahkan Anda ke negara asal Anda.

LANJUTKAN Arrow right